Cara Mengobati Ginjal Liver Secara Tradisional Manfaat Temu Lawak

Cara mengobati ginjal liver secara tradisional, sebagian besar rakyat indonesia tidak asing lagi dengan penyakit batu ginjal dan liver. Disini saya akan memberi sedikit tips cara mengobati  penyakit batu ginjal dan liver dengan cara alami dan tradisional. Berikut ini caranya:
Add caption

Batu ginjal
Caranya ambil temu lawak sebesar ibu jari kaki, daun kucing 3 pucuk dan daun meniran satu pohon, cuci dan rebus dengan 3 gelas air hingga 1 gelas airnya, minum tiap pagi dan sore.

Lever
Caranya ambil temu lawak 1 jari, ½ kg blonceng/waluh putih, blonceng dikupas dan diiris-iris kemudian direbus dengan 5 gelas air hingga 3 gelas lalu diminum 3 kali sehari.

Kurang gizi
Ambil 1 jari temu lawak, lalu dicuci besih dan parut dengan air masak 1 cangkir, garam sedikit diperas dan disaring kemudian minum 3 kali sehari 1 cangkir.

Itulah sedikit  penjelasan tentang cara mengobati ginjal liver secara tradisional ada tambahan juga yaitu kurang gizi, penyakit semua itu bisa disembuhkan dengan obat-obat alami yang diambil dari alam atau dibeli dipasar. Semoga lekas sembuh!!
Sumber:  Mengenal Tanaman dan Khasiatnya, Ny. Tunas Widiarti, BA

Related Posts:

0 Response to "Cara Mengobati Ginjal Liver Secara Tradisional Manfaat Temu Lawak"

Post a Comment

Terimakasih atas komentar anda, semoga artikel diatas bermanfaat..!!